Senin, 04 Mei 2015

Bentuk Dukungan Untuk Irwan Sumenep D' Academy 2 (Madura)

Irwan Sumenep D'Academy 2 adalah Kontestan D'academy 2 Dari SUMENEP yang pernah mengikuti LOMBA KDM (Konser Dangdut Madura) Tahun 2006.

Penampilan Irwan Juga Membuat Warga di Pamekasan Bangga - Suara emas Irwan Sumenep, Madura, Jawa Timur yang tampil memakau di ajang kompetisi bernyanyi disalah satu televisi Nasional, ternyata mampu menghipnotis warga di Pamekasan.

Meskipun Irwan berasal dari Kabupaten Sumenep, tetapi saya sebagai warga Pamekasan juga merasa terpanggil untuk mendukung Irwan karena menurut saya Irwan itu Putra Madura yang akan berpotensi besar untuk mengharumkan dan memajukan parawisata madura, dan saya himbau kepada sejumlah warga di Pamekasan juga merasa memiliki dan menyukai Irwan. Dukung Irwan Sumenep Di Dangdut Academy 2 Ketik DA (spasi) Irwan Kirim Ke 7288 (Indosat dan XL) 98888 (Telkomsel)

“Saya ikut bangga karena Iwan Sumenep secara tidak langsung sudah mewakili seluruh masyarakat Madura dikancah Nasional. Nama Madura semakin dikenal dan itu juga membuktikan kalau masyarakat Madura bisa tampil dan bersaing dengan kontestan dari daerah luar Madura,” Kata Sumi, (50) warga Asli Semarang yang saat ini berdomisili di Pamekasan.

Bahkan, Ali, warga kecamatan pegantenan juga memberikan dukungan kepada Irwan dengan mengirimkan SMS sampai ia rela menghabis pulsa 100 rb. tiap Irwan tampil. Tidak hanya itu, ia juga ikut mendo’akan agar Irwan menjadi salah satu kandidat juara.

Menurut Ali, suara khas dan berkarekter yang dimiliki Irwan Sumenep diyakini akan terus mendapatkan tempat dihati para pendukung dan para dewan juri. Sehingga, dirinya mengaku optimis jika Irwan Sumenep bisa menembus 3 besar dalam kompetisi tersebut. Meski, tidak dipungkiri kontestan lainnya memiliki suara yang bagus.

“Makanya masyarakat Madura harus selalu vote dan mendoakan Irwan Sumenep agar tetap bertahan dan terus mengharumkan nama Madura dikancah Nasional. Minimal bisa tembus 3 besar. Syukur-syukur dinobatkan menjadi pemenang. Penampilan Irwan memang memukau dan menghipnotis masyarakat Madura, khusunya masyarakat Pamekasan,” tuturnya dengan nada optimis.

Senada dengan yang disampaikan Ali, Muallim (20) warga Pakong menuturkan, ia ikut bangga karena salah satu perwakilan Madura dapat menunjukkan eksistensinya di depan puluhan ribu masyarakat yang nobar malem ini. Membuktikan, jika Irwan Sumenep bakal menjadi pesaing berat bagi kontestan lainnya dikompetisi ini.

“Irwan Sumenep perwakilan Madura tidak hanya ditonton oleh masyarakat Madura saja. Tapi, ribuan masyarakat di luar Madura juga ikut melihat penampilan Irwan malam ini. Ayo terus dukung dengan cara kirim sms ke nomor yang telah tersedia, ayo masyarakat Madura,” terangnya.

Dukung Irwan Sumenep Di Dangdut Academy 2 Ketik DA (spasi) Irwan Kirim Ke 7288 (Indosat dan XL) 98888 (Telkomsel)

0 komentar:

 photo BUNDA_zps627e96e9.jpg