Selasa, 26 November 2013

Studi: Kenapa Harus Menyukai Wanita Berbokong Besar?

Wanita Berbokong Besar Lebih Cerdas. Mereka juga lebih tahan terhadap penyakit kronis.
 
Wanita Cerdas
 
  
Biologi_Agdat-; Penelitian dari University of Nebraska-Lincoln mengungkap bahwa pria lebih tertarik pada tubuh wanita yang indah, terutama pada bagian-bagian tertentu. Semakin besar bokong wanita, terlihat semakin seksi. 

Daya tarik bokong ternyata menyimpan arti lebih dalam. Bokong besar menandakan wanita yang cerdas, bahkan pertahanannya kuat terhadap penyakit kronis. Demikian temuan baru hasil analisis Universitas Oxford.

Para ahli melibatkan 16.000 wanita untuk diteliti. Dikatakan bahwa bokong besar memiliki lemak omega 3 lebih, yang telah terbukti dapat meningkatkan perkembangan otak. Selain itu, bokong besar menghasilkan kadar leptin melimpah, sebagai hormon anti diabetes yang dapat mengatur berat badan.

"Wanita yang memiliki lemak lebih banyak di bagian bokong, memiliki tingkat glukosa lebih tinggi, sehingga lebih mungkin memetabolisme gula. Selain itu, kolesterolnya pun rendah dan lebih mungkin terhindar dari serangan jantung," kata Konstantinos Manolopoulo, tim peneliti dari Universitas Oxford seperti dikutip elitedaily. 

Para peneliti juga memaparkan, anak yang lahir dari ibu berbokong dan pinggul besar, secara intelektual lebih unggul dibanding mereka yang lahir dari pinggul kecil. (art)
 
Agus_Warda

0 komentar:

 photo BUNDA_zps627e96e9.jpg